Senin, 02 Januari 2012

Syahrini pulang umrah

Quote:

Quote:

[imagetag]

Quote:

JAKARTA - Setelah menjalani ibadah umrah selama sembilan hari bersama keluarganya, Syahrini dijadwalkan akan kembali ke Tanah Air, malam ini.

"Katanya sih nanti malam (pulang), tapi pakai pesawat apa, dan jam berapannya saya belum dapat kabar," kata Rendy, Manager Syahrini saat berbincang dengan Okezone melalui pesan BBM, Senin (2/7/2012).

Biasanya berbagai pengalaman unik kerap dirasakan beberapa artis Tanah Air saat berada di Makkah. Seperti Dewi Persik (Depe), yang hidungnya hampir selalu mengeluarkan darah saat hendak melakukan ibadah di Tanah Suci atau Julia Perez (Jupe) yang mendapat jambakan saat hendak mencium Hajar Aswad.

Saat ditanya mengenai beberapa pengalaman unik para selebriti saat di Makkah, Syahrini sebelumnya sempat mengaku tidak takut jika menimpa dirinya.

"Aku sih yakin kalau niatnya hanya untuk ibadah, Insya Allah akan sampai Tanah Air dengan selamat. Kalau niatnya mau shoping, nah itu biasanya Allah ganjar seketika barangkali, semoga tidak seperti itu," tandasnya, beberapa waktu lalu.




www.digosip.blogspot.com