Selasa, 17 Januari 2012

Syahrini Sesalkan Insiden 'Gigi Palsu' Tak Diedit Trans 7

[imagetag]


Quote:

JAKARTA - Syahrini membantah keras benda yang jatuh dari mulutnya ketika tampil di Bukan Empat Mata, adalah gigi palsu. Mantan teman duet Anang Hermansyah itu menyayangkan pihak Trans 7 yang tak mengedit tayangan tersebut.

"Ini yang kita sesalkan. Acara itu kan taping (direkam) dari hari Sabtu terus tayang tadi malam. Kenapa tidak diedit. Harusnya insiden seperti itu kan diedit," kata Rendy, manajer Syahrini saat berbincang dengan okezone, Selasa (17/1/2012).

Menurut Rendy, akibat kecerobohan acara Bukan Empat Mata, Syahrini menjadi bahan olok-olok di dunia maya. Padahal, kata Rendy, benda yang disebut banyak orang gigi palsu itu adalah permen.

"Akibatnya kan bisa dilihat jadi dibahas orang dimana-mana. Padahal saat itu Syahrini belum siap untuk diwawancara, karena lagi makan permen. Kok bisa lolos dan tidak diedit," sesalnya

okezone.com

Ma'af aja Syahrini! Hal yang layak di-cut dalam tayangan TV adalah hal berbau porno, penghinaan yang bersifat SARA, dan kata-kata umpatan. Jadi kalau masalah gigi copot itu tidak masuk dalam hal yang layak di-cut.

ZaidSeptember 17 Jan, 2012



www.digosip.blogspot.com