Rabu, 04 Januari 2012

Syahrini, si Penggemar Tas Hermes

Jakarta - Hermes merupakan brand fashion yang paling digilai banyak perempuan. Tak sedikit perempuan mengorbankan segala-segalanya agar bisa memiliki salah satu koleksi dari produk tersebut. Penyanyi Syahrini ternyata juga salah satu penggemar Hermes.

Hal itu pun diungkapkan oleh sang manajer, Reindhy saat bincang-bincang dengan detikhot, Minggu (4/3/2012). Ia mengungkapkan, Syahrini memiliki banyak tas Hermes.

"Syahrini memang suka dan menggilai banget sama Hermes, koleksinya banyak. Syahrini selalu hunting khusus dan koleksi-koleksi Hermes diburu sama dia karena sangat hobi dan mengoleksi," ujarnya.

Memiliki tas Hermes adalah kepuasan tersendiri bagi Syahrini. Pelantun 'Sesuatu' itu pun tak peduli berapa harganya jika sudah suka dengan suatu barang.

"Wah, jumlahnya lumayan besar untuk menunjang kepuasan sendiri. Syahrini orangnya memang nggak melihat harga, tapi kepuasan. Dia sangat menyukai barang-barang tersebut. Jadi sekalipun harganya mahal banget, kalau dia suka pasti dibeli," jelasnya.

(hkm/hkm)

05 Mar, 2012



www.digosip.blogspot.com