Selasa, 24 Januari 2012

Syahrini Ternyata Simpanan Om-om??

[imagetag]

Penyanyi cantik Syahrini saat ini sedang dilanda rasa cinta yang berbunga-bunga. Pasal, kabarnya dia tengah menjalankan sebuah hubungan yang serius dengan kekasih barunya yang hingga sekarang masih dirahasiakan identitasnya.

Syahrini masih belum mau membeberkan siapa sebenarnya pujaan hatinya tersebut. Yang telah menyebar hanyalah bahwa pria tersebut bukanlah pria Indonesia, melainkan pria dari negeri jiran. Selain itu, keromantisan kekasih Syahrini ini juga disebut-sebut tak perlu diragukan lagi. Syahrini mengaku diperlakukan seperti princess oleh lelaki yang olehnya dipanggil dengan panggilan sayang Bubu. Namun siapa lelaki ini, masih tidak jelas kabarnya.

Entah benar atau tidak, dari Tabloid Bintang terdapat berita bahwa sebenarnya Syahrini sedang memiliki hubungan spesial dengan salah seorang pemilik stasiun televisi swasta. Kabar ini membuat identitas rahasia tersebut sedikit tercerahkan. Jangan-jangan, dara cantik itu tak mau menyebutkan siapa tepatnya kekasihnya karena sebenarnya dia adalah selingkuhan dari pemilik televisi ini?

Namun, hal ini tentunya langsung ditangkis habis-habisan oleh Syahrini. Dia terus-menerus mengatakan tidak mungkin dirinya merusak hubungan orang, apalagi yang sudah berkeluarga memiliki anak dan istri.

Hanya dua kata yang keluar dari mulut Syahrini: "Gak bener." Hanya itu dan kemudian dia langsung pergi menjauhi wartawan.

Haiss.. Kalo kagak bener ngapa langsung pegi yak? Jangan jangan beneran nih...

SUMBER

lovebee 24 Apr, 2012



www.digosip.blogspot.com