Jumat, 20 Januari 2012

Syahrini Tunggu Kedatangan Keluarga Bubu

Syahrini Tunggu Kedatangan Keluarga Bubu

Syahrini
[imagetag]

Syahrini dan keluarga. Foto: Muhammad Rasyad

Syahrini.

Penyanyi yang meroket karirnya sejak berduet dengan Anang Hermansyah ini sedang menunggu kedatangan Bubu, sang pacar, ke rumahnya untuk bersilaturahmi.

"Tadi sudah telepon sama mamah, abang, aku juga sudah telepon keluarga
besar di sana. Setiap hari aku sama dia selalu Skype ya, jadi tahu
gimana persiapannya," paparnya saat ditemui di kediamannya, Bogor, Minggu (19/8).

Jarak Indonesia dan Malaysia tak menjadi kendala kedua keluarga untuk berkomunikasi. Syahrini pun mengaku bahwa ia sudah kenal dengan keluarga besar Bubu, sehingga komunikasi lewat telepon sudah cukup baginya.

"Karena keluarga besar juga kenal sama aku. Jadinya hanya telepon aja
tadi abis salat ied. Setelah itu insya allah kita tunggu aja. Kita
menunggu kedatangan ya, saya juga enggak ada rencana saya untuk ke sana juga(ke rumah Bubu)," terangnya.

Jadwal Syahrini yang cukup padat membuatnya harus memanfaatkan waktu
sebaik mungkin Lebaran kali ini untuk bisa bertemu dengan sanak saudara, handai taulan dan para sahabatnya.

"Makanya sekarang aku manfaatkan benar-benar quality time ini," ujarnya gembira.



www.digosip.blogspot.com