Sabtu, 28 Januari 2012

Tahun 2012, Omesh Siap Nikah

Pernikahan di tahun 2012 merupakan impian dari Omesh, presenter sekaligus komedian yang berusia 25 tahun.
[imagetag]
Menurut Omesh, di usianya yang sudah 25 tahun ini, ia merasa sudah waktunya melangkah ke gerbang rumah tangga bersama kekasihnya,Dian Ayu Lestari.
Pasangan yang sudah menjalin hubungan selama dua tahun ini memang merencanakan akan melangsungkan pernikahan di tahun 2012.
Omesh yang mengaku pernah berangan-angan nikah di usia 21 tahun ini sudah tak sabar ingin menikah, lantaran target nikahnya sudah molor selama empat tahun.
"Kalau untuk married emang mau banget secepatnya, karena targetnya sudah molor empat tahun," kata Omesh.
Menurutnya alasan untuk menikah muda karena menjaga jarak antara usianya dengan anaknya nanti.
"Pengennya emang nikah muda, biar nanti kalay anak gue besar, gue bisa main bareng ama dia. Istilahnya gaul bareng lah," ungkap Omesh.
Pernikahan di tahun 2012 memang moment yang tepat, bahkan sedang tahap persiapan, meskipun belum tahu kapan tepatnya. Konsep pernikahan pun sudah diangan-angan, meskipun Omesh sendiri tak ingin mengumbar konsep pernikahannya.
"InsyaAllah tahun ini, tapi kapan tepatnya, belum tahu," ujar Omesh.
Kekasih Omesh, Dian Ayu Lestari yang bekerja sebagai news anchor di Trans7 pun sudah dekat dengan keluarga Omesh. Menurut Omesh, pernikahan adalah menyatukan dua keluarga, sedangkan kedua keluarga mereka sudah saling kenal dekat.
Jadi tunggu apa lagi? Ditunggu kabar bahagianya ya Omesh..

Tahun 2012, Omesh Siap Nikah


basket0509 29 Jan, 2012



www.digosip.blogspot.com