Selasa, 03 Januari 2012

Tak Direstui, Uli Auliani Backstreet dengan Pacar Bulenya

[imagetag]


Jakarta - Hubungan asmara antara artis Uli Auliani dengan kekasih bulenya Reid Spancer Garrett tak restui oleh orangtua masing-masing. Bahkan Uli mengaku karena tak adanya restu, ia batal dilamar dan menikah.

Namun rupanya hal itu tak menjadi penghalang bagi bintang film ?Skandal? itu untuk merajut kembali hubungannya dengan Reid. Setelah hubungan sempat putus gara-gara gagal menikah itu, Uli kini menjalin lagi cintanya bersama Reid. Nggak kapok?

?Ya, aku backstreet,? ujarnya kepada detikHOT, Kamis (3/5/2012). Uli nampaknya memang cinta mentok dengan pria bule asal negeri Paman Sam itu.

Meski tanpa restu, Uli merasa Reid pria yang tepat untuknya. Sebelumnya, Uli juga membuat pengakuan mengejutkan. Ia bercerita, sang kekasih yang beragama Yahudi itu sempat dianiaya oleh rekan kerjanya di Indonesia lantaran perbedaan keyakinan.

Menurut Uli, perbedaan itu pula yang menyebabkan cintanya tak direstui orangtuanya.

"Keluarga Reid juga ngelarang Reid menikahi aku, karena aku orang Islam. Saat Reid memberi tahu, mereka langsung meminta dan melarang Reid berhubungan dengan aku," tuturnya beberapa waktu lalu.

Margovero 03 May, 2012



www.digosip.blogspot.com