Senin, 09 Januari 2012

Tak Mau Terlihat Heboh, Rossa Beli Baju Puluhan Juta

JAKARTA- Rossa mengaku tidak suka dengan pakaian yang blink-blink. Dirinya lebih suka berpenampilan apa adanya bila sedang mengisi acara.

"Aku enggak suka yang ribet, dilihat acaranya juga. Kalau pagi, bajunya enggak pernah berlebihan. Di rumah kan pada nontonnya lagi pada sarapan juga. Tapi aku memang enggak senang yang heboh. Enggak terlalu blink-blink," ujar Rossa saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (9/3/2012).

Meski penampilannya sederhana, tapi pelantun Ayat-Ayat Cinta itu selalu membeli pakaian yang tidak murah, dan tentunya di butik-butik ternama.

"Gelang saja dipretelin di dalam. Enggak tahunya, senang yang simple saja, tapi mahal dan eksklusif. Enggak harus mahal sih, tapi berkelas, dan enggak murahan. Belinya di butik-butik tertentu. Happy saja sih," ungkapnya.

Bahkan, pakaian yang dikenakannya di acara Dahsyat hari ini dibelinya di luar negeri.

"Baju ini aja aku beli di New York," katanya.

Mantan istri Yoyo "Padi" itu mengaku tidak memiliki budget khusus untuk membeli pakaian. Namun untuk aksesoris, Rossa hanya suka barang yang bermerek.

"Bujet khusus enggak ada. Yang mahal pun ya tetap simple. Gelang dan cincin suka merek-merek tertentu. Kalau suka, ya aku beli. Kalau enggak, ya enggak. Soal matching-matchingin nanti itu di rumah," paparnya.

Meski tak punya bujet khusus, namun Rossa dapat merogoh kocek hingga puluhan juta hanya untuk pakaiannya. Asalkan memuaskan buat Rossa harga sebesar itu tak ada artinya.

"Satu baju nyanyi Rp 50-60 juta, tapi bisa dipakai untuk lima sampai enam kali tampil. Tapi kan modal juga untuk tampil. Kalau pemain gitar, ya modalnya gitar," terangnya.(rik)

09 Mar, 2012



www.digosip.blogspot.com