Minggu, 15 Januari 2012

Takut Terlambat Ke Jepang, Syahrini Naik Jet Pribadi

[imagetag]
Nah ini nich kabar terbaru dari Syahrini ..... bagi para kaskuser yang ingin kasih opini monggo silahkan tapi :nosara :nosara

Apa benar / mungkin Syahrini sewa pesawat jet pribadi ????




Quote:

Jakarta - Jadwal yang serba padat membuat Syahrini harus pintar-pintar membagi waktu. Gara-gara takut terlambat menuju Jepang, Syahrini pun memilih menyewa pesawat jet pribadi.

Minggu (15/4/2012) Syahrini berada di Jambi dan harus menuju bandara Soekarno Hatta, Cengkareng. Setibanya di Jakarta, ia akan langsung menuju Jepang.

Pelantun hits 'Kau yang Memilih Aku' itu nampaknya takut ketinggalan pesawat. Karena itu, Syahrini memilih menggunakan jet pribadi dari Jambi.

"Syahrini sedang di Jambi, dia naik private jet biar nggak ketinggalan pesawat. Waktunya mendesak soalnya," ungkap sang manajer Reindhy di Sheraton Bandara Hotel, Jakarta, Minggu (15/4/2012) malam.

Menurut Reindhy, Syahrini berangkat ke Negeri Sakura itu dalam rangka bernyanyi. Syahrini berangkat ke Jepang bersama sang adik yang juga manajernya, Aisyahrani. Sekali merengkuh dayung, sang adik juga akan melakukan sesi foto pre-wedding di Jepang.

"Syahrini berangkat sama saya, sekretarisnya dan adiknya Rani. Di sana dia mau nyanyi, jalan-jalan sekalian foto pre-wedding-nya si Rani," tandas Reindhy.
[imagetag]

sumber


Quote:

Jakarta - Penyanyi Syahrini tidak main-main soal pernikahan. Syahrini pun kini sedang menyiapkan konsep pernikahan seperti yang dilakukan sosialita Kim Kardashian dengan Krim Humphries.

Acara pernikahan Kim kala itu digelar dengan sederhana dan hanya dihadiri kerabat terdekat. Pernikahan dilakukan di area outdoor dan Kim mengenakan gaun putih seperti seorang putri.

Syahrini sedang menyiapkan konsep pernikahan yang hampir menyerupai acara sakral milik Kim tersebut. Tapi konsep tersebut ternyata bukan untuk pribadi. Syahrini menggarapnya untuk sang adik tercinta, Aisyahrani yang akan menikah 5 Mei mendatang.

"Aku kan memang cita-cita banget kepengen pernikahan di tepi pantai. Pokoknya nggak mau yang indoor maunya outdoor. Nah aku implementaasikan ke Rani. Aku senang banget lihat pernikahannya Kim Kardashian. Pengennya begitu nanti," ujar Syahrini ditemui di Sheraton Bandara Hotel, Cengkareng, Minggu (16/4/2012) malam.

Syahrini pun dengan suka cita berbagi persiapan pernikahan Rani yang juga manajernya itu. Syahrini juga menyiapkan acara pengajian, pertemuan keluarga, akan nikah hingga resepsi.

"Kami juga pengennya pernikahan sederhana, tapi sakral. Yang penting momentumnya. Ngundang paling hanya 300 hinga 400 orang saja," jelasnya.


sumber

(yla/yla)

AyuPutra 16 Apr, 2012



www.digosip.blogspot.com