Rabu, 04 Januari 2012

Tampil di JJF, Kotak Tak Mau Sok Nge-Jazz

Jakarta - Hari terakhir Java Jazz Festival (JJF) 2012 (4/3/2012) menampilkan Kotak feat Nabrassban. Tepat pukul 18.30 WIB perpaduan permainan gitar dan saxophone seperti penyatuan dua genre musik dalam konser ini, yaitu jazz dan rock mengudara di JJF 2012.

"Walaupun kami main di JJF, kami tidak akan sok-sokan main musik jazz. Kenapa? Karena musik jazz susah," ujar vokalis kotak saat menyapa para penonton.

Karena itulah Kotak memilih untuk berkolaborasi dengan band Nabrassban yang memang mendalami musik jazz. Semua personel Kotak dan Nabrassban Tampil kompak dengan kostum warna merah, di lagu ketiga 'Tinggalkan Saja' para penonton mulai bernyanyi bersama.

Empat personel Nabrassban yang masih tergolong muda, seperti tidak mau kalah dengan para seniornya. Mereka juga unjuk kebolehan dengan permainan skill saxophone yang mengundang decak kagum dari penonton yang memadati hall B2 JIExpo Kemayoran.

Di penghujung penampilan, Kotak meng-cover lagu dari Adele 'Someone like you' yang langsung disambung dengan salah satu hits mereka 'Selalu Cinta'. Kotak sukses memberikan warna rock pada perhelatan JJF tahun ini.

(ich/yla)

05 Mar, 2012



www.digosip.blogspot.com