Rabu, 11 Januari 2012

Tata Liem Barometer Classic Dandanan ala Hollywood

[imagetag]
Kapanlagi.com - Bisa membayangkan jika Tata Liem berdandan ala artis Hollywood? Adalah Ozy Syahputra yang memilih selebriti yang satu itu untuk jadi model pemotretan. Dan Tata pun juga menyukai hasil jepretan Ozy. Ia ingin supaya dandanannya ini bisa menjadi barometer trend 30 atau 40 tahun ke depan.

Hasil jepretan Ozy Syahputra yang mengambil gambar Tata Liem ala sejumlah selebritas ternama Hollywood membuat puas aktor film itu. Pasalnya belum pernah ada selebritas negeri yang bergaya artis-artis Paman Sam tersebut. "Aku merasa ada yang beda dengan hasil make up dan foto jepretan karya Ozy Syahputra ini. Aku sangat beda banget yah," katanya.

Dijumpai di salah satu apartemen di Jakarta Pusat, dia mengaku pemotretan dengan dandanan seperti itu merupakan pengalaman berharga. Betapa tidak, Tata menjalani pemotretan secara totalitas walau lelah mendera. "Ini suatu pengalaman yang bagiku sangat langka, aku total melakukan sesi pemotretan walau capeknya bergaya seperti itu. Tapi gak percuma, hasilnya wow spektakuler sekali," lanjutnya.

Bahkan dia juga sempat bertanya kepada Ozy perihal dirinya yang dipilih menjadi model. "Ozy bilang karakter senyum dan mata sayu itu bisa membuat dia tertantang untuk membuktikan bahwa dia bisa menyulap wajah dan mengarahkan ekspresiku kayak artis-artis yang menjadi barometer tahun 50, 60, 70 sampe tahun 90-an. Lihat aja lah hasilnya. Semoga dandananku ini jadi barometer trend 30 atau 40 tahun ke depan," katanya panjang lebar, Kamis (10/5

http://www.kapanlagi.com/showbiz/sel...ollywood-.html


www.digosip.blogspot.com