Jumat, 06 Januari 2012

Tata Liem: Pose Saya Tidak Haram

[imagetag]

Beredarnya foto-foto Tata Liem yang bergaya ala bintang Hollywood di beragam forum dunia maya menuai bermacam opini. Ada yang memuji namun ada pula yang mencela.

Bahkan foto bergaya ala Marilyn Monroe atau Anna Nichole Smith itu dinilai melanggar etika dan haram lantaran dandanan yang dipakai Tata seperti wanita. Menanggapi penilaian haram, Tata mempertanyakan hal itu.

"Haram dari mananya ya? Kan walau bagaimana pun saya laki-laki. Aurat laki-laki kan dari pusar sampai lutut dan saya tidak telanjang di foto tersebut, saya pakai bed cover (selimut) kok," sanggahnya saat ditemui di acara Buka Puasa Bersama 200 Anak Yatim di Crown Plaza Hotel, Jakarta, Minnggu (5/8) malam.

Dia mengaku walau mendapat celaan dari forum tersebut, namun Tata tak bisa berbuat banyak. Pasalnya foto hasil jepretan Ozi Syahputra itu sebagai seni.

"Yang tidak suka foto dan mencela foto saya, ya saya diam saja. Karena hidup itu masing-masing kok. Lagian itu foto seni bukan foto vulgar," katanya.


www.digosip.blogspot.com