Sabtu, 28 Januari 2012

Tata liem tawaran boking menggila..

Kapanlagi.com - Berita masa lalu Tata Liem yang dikabarkan dapat di-booking, langsung menyebar cepat. Tak hanya di kalangan selebritas, di luar lingkungan pekerja hiburan pun nama Tata menjadi perbincangan, apalagi saat bersamaan dia digosipkan menjalin hubungan khusus dengan aktor Lucky Perdana.
Hal ini diakuinya kala berbincang lewat BlackBerry messenger. "Iya, apalagi pas gosip aku naik gara-gara berhubungan sama salah seorang artis, tawaran begituan malah makin banyak," jelasnya saat dihubungi pada hari Rabu (28/3).

Bahkan gara-gara foto dirinya beredar di dunia maya, tawaran bookingan kian menggila. Tak hanya dalam negeri, ada pula dari mancanegara. "Tawaran makin banyak dari dalam dan luar negeri. Karena foto-foto aku di google dan lain-lain banyak tersebar. Bahkan ada yang masukin aku ke situs gay juga," tuturnya.

Namun semua godaan tersebut dia tidak tanggapi. Sebab Tata sekarang ingin menjalani masa depan dengan apa adanya. "Aduh padahal udah insyaf, eh masih ada aja tawaran. Tapi aku gak mau tergoda lagi sama yang begituan," imbuhnya. (kpl/dis/dew)

dimerger aja deh mod kalo sama

sumber:
http://www.kapanlagi.com/showbiz/sel...k-tergoda.html

sayurkari 29 Mar, 2012



www.digosip.blogspot.com