Senin, 16 Januari 2012

Teh Rini Senang Aa Gym Menikahi Teh Ninih

[imagetag]

Perasaan senang terlihat dari raut wajah Teh Rini, Istri kedua yang akhirnya menjadi istri pertama dari Aa Gym. Dirinya mengaku dengan pernikahan ini tidak akan ada lagi hati yang tersakiti.

"Senang mereka bersatu. Teteh kan juga akrab, sekarang ada ceramah ya. Semuanya senang, bisa menerima. Karena, yang perlu digaris bawahi sebetulnya Teh Rini yang baru memasuki rumah tangga Aa, dan Teteh sudah 20 tahun mendampingi Aa, jadi di saat teteh kembali lagi, gak ada yang tersakiti gak ada yang kecewa. Ya gak ada yang lain kecuali senang kan bahagia aja," terang Rini di kawasan BSD Serpong, Tangerang Selatan. Jumat (16/3).

Bagi Rini, menyatukan dua hati yang terpisah merupakan sesuatu yang di sukai oleh Allah. "Jangankan suami istri, tetangga aja kalau bisa menyatukan allah suka banget," ucapnya yang ingin menunjukkan kepada masyarakat agar melihat peristiwa ini dari kacamata positif.

"Saya mau ngajak orang untuk melihat dengan kacamata positif. Semua ini kebahagiaan, gak ada yang nomor satu nomor dua, muda mana, tua mana. Karena kalau diurusin yang remeh temeh gitu, yang baiknya jadi ketutup. Kita doaian aja semoga Aa sama Teteh bersatu lagi manfaat buat agama, dakwah. Bukan buat kita-kita aja ya," tuturnya lembut yang tidak ada kewajiban datang saat proses pernikahan suaminya itu

"Gak hadir, gak ada kewajiban, dan lagi ada kegiatan," akunya.

Orihime 17 Mar, 2012



www.digosip.blogspot.com