Sabtu, 28 Januari 2012

Terkenal karena Sherina, 'Polisi Ganteng' Ucap Terima Kasih

JAKARTA - Bripda Saiful Bachrie telah mengungkapkan keinginannya menjadi artis. Di balik kiprahnya di industri hiburan, terselip nama Sherina Munaf.

Komentar Sherina Munaf di Twitter mempermulus langkah Saiful. Oleh karena itu, Saiful pun mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah menjadikannya seperti sekarang in.

"Saya trims kepada yang sudah mengupload foto saya, dan saya juga berterima kasih buat Sherina yang sudah komentarin foto saya. Berkat Sherina juga saya bisa jadi seperti ini," kata Saiful saat ditemui di studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (28/2/2012).

Meski banyak yang menganggapnya ganteng, namun Saiful hanya bisa bersyukur.

"Ya kalau ada yang bilang saya ganteng, ya Alhamdulillah, terima kasih," tandasnya.

Kemunculannya yang tidak disengaja bermula saat salah satu akun di Twitter yang bernama @ArdiWu memposting fotonya dengan tulisan 'Siapa yang mau ditangkap sama polisi ini?'.

Unggahan tersebut menjadi heboh setelah penyanyi Sherina Munaf ikut menunjukkan kekagumannya dengan mengatakan minta ditilang. Beberapa selebriti perempuan lain ikut berkomentar seperti penyanyi Dira Sugandi, dan Julia Perez..

Namun, Saiful tak mengetahui fotonya menjadi pembicaraan di dunia maya. Dia malah tidak sadar diambil gambarnya saat sedang mengamankan perayaan Cap Gomeh. Kini, Saiful dijuluki sebagai 'Polisi Ganteng'.(nsa)

[imagetag]

(author unknown) 29 Feb, 2012



www.digosip.blogspot.com