Jumat, 06 Januari 2012

Terlalu Banyak Adegan Seks, 'Smash' Dikritik

LOS ANGELES - Cuplikan serial televisi terbaru berjudul Smash resmi dirilis. Namun, drama musikal yang tayang di Amerika itu dikritik karena dianggap terlalu cabul, dan hanya mengumbar seks.

Serial yang tayang perdana di NBC mulai hari ini, waktu setempat itu, bercerita tentang kehidupan orang di balik layar Broadway yang terinspirasi kisah Marilyn Monroe. Smash dibintangi jebolan American Idol, Katharine McPhee, Debra Messing, dan peraih Oscar Anjelica Huston.

Kemunculan cuplikan serial ini langsung membuat orang membandingkannya dengan drama musikal televisi yang sukses, Glee. Namun, banyak orang menganggap Smash terlalu jauh jika dibandingkan dengan Glee.

Pasalnya, serial ini diyakini hanya akan menjual adegan telanjang, dan seks. Produser Smash menolak programnya itu dibandingkan dengan Glee. Menurutnya, sasaran penonton dan tema Smash memang jauh lebih dewasa dibandingkan Glee.

"Aku tidak berpikir acara kita ini setiap harinya akan seperti Glee. Tapi kami merasa berterima kasih kepada Glee karena telah membuka pintu untuk serial ini," kata Craig Zadan, salah satu eksekutif produser Smash seperti dikutip Dailymail, Senin (6/2/2012).(rik)

[imagetag]

(author unknown) 06 Feb, 2012



www.digosip.blogspot.com