Selasa, 24 Januari 2012

Ternyata Adele Kurus Karena...

[imagetag]

Kapanlagi.com - Seperti kita ingat, Adele terlihat sangat subur saat pertama kali muncul di dunia hiburan beberapa waktu lalu. Namun faktanya, pelantun Rolling in the Deep itu tampak jauh lebih kurus saat ini.
Dilansir dari Digital Spy, ternyata ada rahasia di balik penurunan berat badan Adele yang drastis itu. Diungkapkan oleh Alan Carr, keputusan Adele untuk berhenti minum minuman keras ternyata sangat berpengaruh pada berat badannya.

"Satu-satunya alasan penurunan berat badan Adele adalah karena dia berhenti minum. Dia tidak melakukan diet apa-apa. Bahkan dia sering makan Chicken McNuggets di rumahku beberapa kali," ungkap Carr.

Keputusan berhenti minum itu memang tidak serta merta dilakukan Adele. Penyakit tenggorokan yang nyaris menghancurkan karirnya tahun lalu ternyata juga menjadi alasan mengapa dia berhenti minum.

"Dia berhenti minum karena tenggorokannya tidak memungkinkan. Memang membosankan sih sebenarnya," lanjutnya.

Namun demikian, harus diakui bahwa penampilan Adele saat ini memang jauh lebih baik dari sebelumnya. Alhasil, dia pun berhasil menemukan cinta yang hilang bersama kekasih barunya, Simon Konecki. (dgs/ris)

Sumber

kplgco 24 Apr, 2012



www.digosip.blogspot.com