Rabu, 11 Januari 2012

Ternyata, Banyak Artis Berutang pada Ade Namnung

JAKARTA - Sepeninggalnya Ade Namnung, banyak kabar yang menyebutkan almarhum meninggalkan utang piutang. Itu dibenarkan oleh Ramon Papana. Menurutnya, banyak teman-teman artis yang berutang kepada almarhum.

"Itu isu kan, tapi kalau ditanya ke saya kebetulan saya punya informasi tentang statement-nya Ade Namnung, di situ ada beberapa tulisan. Yang di situ ada nama-nama terkenal, dan belakangan saya sering lihat itu ada di sekitar rumah Pondok Bambu, teman-temannya ya itu ada lah pengeluarannya. Ade namnung kan selalu mencatat, misalnya keluarin Rp25 juta terus atau pinjaman ya, dan saya lihat itu banyak," kata Ramon Papana di Comedy Cafe, Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (11/3/2012) malam.

Meski enggan menyebutkan siapa saja yang pernah berutang kepada almarhum, namun Ramon memiliki bukti transaksi utang piutang yang jumlahnya mencapai ratusan juta.

"Jangan, nanti saya dituntut pencemaran nama baik. Ada print out-nya, jadi ini kesempatan kepada ahli waris berminat dengan uang-uang itu, ada beberapa ratus juta itu. Nanti saya kasih informasinya, kalau dia minta ya, tapi mintannya yang baik ya," jelas Ramon.

Karena itu, Ramon mengimbau kepada teman-teman artis mendiang untuk segera mengembalikan uang tersebut kepada ahli warisnya, yaitu keluarga Ade Namnung.

"Itu artis-artis yang selama ini ada di dekat Ade namnung, tolong kalau selama ini yang masih punya sangkutan dan belum selesai tolong serahkan ke ibunya Ade Namnung, ke ahli waris itu diselesaikan. Jangan ngumpet-ngumpet, nanti kalau saya baikan sama mamanya dia, trus nanti saya kasih catatan ke dia, kepergok lo. Ini kita bantuin, Pondok Bambu," tandasnya.(nsa)

12 Mar, 2012



www.digosip.blogspot.com