Sabtu, 28 Januari 2012

Ternyata Batman Terlahir Sebagai Gay!

[imagetag]

Kapanlagi.com - Selama ini, Batman dikenal sebagai salah satu superhero terkenal yang banyak dipuja. Namun siapa sangka bahwa pahlawan yang satu ini sebenarnya gay! Kok bisa ya?

Hal itu diungkapkan sendiri oleh penulis serial komik Batman, Grant Morrison, saat diwawancarai oleh majalah Playboy. Dia mengungkapkan bahwa konsep gay memang telah ada di pikirannya sejak pertama kali menulis cerita Batman.

"Dia semacam plutonian, maksudnya, dia itu kaya tapi di sisi lain dia juga memiliki perilaku seks yang menyimpang," ungkapnya seperti dilansir dari Digital Spy.

"Saya tak menggunakan kata gay dalam arti yang negatif, namun faktanya, dia memang benar-benar gay. Hal ini tak bisa dibantah. Sebagai karakter fiksional, dia itu benar-benar heteroseksual, tapi pada dasarnya, dia itu gay," lanjutnya.

Grant mengungkapkan bahwa konsep gay inilah yang justru membuat orang tertarik pada Batman. Pasalnya, walaupun banyak wanita yang berusaha menarik perhatiannya, dia takkan peduli dan lebih memilih untuk berkumpul bersama orang tua atau anak-anak.

Hingga kini, serial Batman versi layar lebar sendiri telah beredar luas. Film terbaru yang terbaru THE DARK KNIGHT RISES bakal rilis tahun ini dan menampilkan sederetan bintang top seperti Christian Bale, Joseph Gordon-Levitt dan Gary Oldman. (dgs/ris)

Sumber

Twocool22 28 Apr, 2012



www.digosip.blogspot.com