Sabtu, 07 Januari 2012

Terpaksa, Dicky Chandra Bersyukur Jadi Artis Lagi

JAKARTA - Setelah resmi mundur sebagai Wakil Bupati Garut, Dicky Chandra mengaku sangat menikmati kembali berakting di dunia hiburan. Dia mengaku merasa minder setelah cukup lama vakum di dunia hiburan.

"Sempat kagok, dan minder. Syuting sekarang berbeda, perlu penguatan karakter. Awalnya kaku ketemu artis muda, cantik, tapi mereka welcome. Saya bersyukur akhirnya bisa kembali lagi ke dunia hiburan, mudah-mudahan maslahat," ujar Dicky ditemui di kantor MD Entertainment, Jakarta Pusat, Rabu (7/3/2012).

Kembalinya ke dunia hiburan sebenarnya bukan hal yang dikehendakinya, namun dia harus bertanggung jawab terhadap anggota keluarganya.

"Berbagai kesempatan sudah dicoba tapi gagal terus, ini sudah rezeki saya meski sebenarnya enggak mau muncul di TV lagi tapi mau enggak mau jadi artis lagi. Kan saya kepala rumah tangga, masa bergantung sama istri," jelasnya.

Meski pernah merasa jadi artis, namun dia harus memulai berakting kembali sejak awal, karena cukup lama meninggalkan dunia selebriti.

"Saya harus mulai lagi semuanya dari nol, harus adaptasi lagi di berbagai hal, tapi saya menikmatinya. Indah saja," tutupnya.(nsa)

07 Mar, 2012



www.digosip.blogspot.com