Jumat, 13 Januari 2012

The Cure & Foo Fighters Bintang Utama Reading & Leeds Festival

Jakarta - Festival musik tahunan Inggris, Reading dan Leeds telah mengumumkan bintang tamu mereka untuk acara pada 24 hingga 26 Agustus 2012. The Cure dan Foo Fighters jadi bintang utama.

Reading Festival dan Leeds Festival adalah dua acara besar yang digelar pada waktu bersamaan di kota yang berbeda di Inggris. Sesuai namanya, Reading Festival bertempat di Reading, Berkshire sementara Leeds Festival digelar di Leeds.

Dua festival tersebut punya line-up artis yang sama dalam tiga hari. Para musisi bergiliran tampil dalam dua acara besar tersebut.

Tahun ini yang akan menjadi tiga bintang utama adalah The Cure, Foo Figters juga Kasabian. Selain itu di panggung utama juga akan ada Paramore, You Me at Six, The Vaccines, Florence and the Machine, Kaiser Chiefs, Buller for My Valentine, All Time Low dan banyak lagi.

Majalah musik Inggris NME juga punya panggung dalam festival tersebut. Bergantian selama tiga hari akan tampil The Maccabees, The Cribs, At the Drive-in, Two Door Cinema Club, The Horrors, Foster the People dan banyak lagi.

Harga tiket harian untuk festival tersebut dibanderol 92 Euro atau sekitar Rp 1,1 juta. Anda berminat?

(yla/mmu)

13 Mar, 2012



www.digosip.blogspot.com