Selasa, 03 Januari 2012

The Manhattan Transfer dan Dave Koz Tampil Memukau

Jakarta - The Manhattan Transfer kembali beraksi di Java Jazz Festival 2012 hari kedua, Sabtu (03/03/2012). Selain itu, Dave Koz juga tampil memukau dengan permainan saxophonenya.

Sekitar pukul 21.05 WIB, The Manhattan Transfer membuka penampilan mereka dengan 'Bird Land' di D1 Tebs Hall. Walaupun ini penampilan mereka yang kedua kali di JJF 2012, mereka tetap tampil maksimal seperti biasanya.

D1 Tebs Hall sudah mulai sesak. Sebagian penonton ada yang duduk dan sebagian ada yang berdiri. Tapi penonton tetap semangat berdatangan untuk menyaksikan penampilan grup vokal asal Amerika ini.

'Gloria', 'Java Jive', dan 'Smile Again' membuat semua orang bernyanyi bersama. Sebagian menyanyikan lagu-lagu dengan semangat.

Grup vokal ini pernah tampil di Java Jazz Festival tahun 2010. Tidak hanya mereka, Swing Out Sister yang pernah tampil di Java Jazz Festival 2009, juga akan menghibur kembali penonton Java Jazz Festival 2012, Minggu (04/03/2012) besok di D2 Djarum Super Mild Hall.

Sementara itu, penampilan Dave Koz dibuka dengan meng-cover lagu Ruth Sahanaya 'Aku Cinta Padamu'. Dilanjutkan dengan lagu 'Together Again', yang langsung mengundang decak kagum para penonton yang memadati hall A2 JIEXPO, Kemayoran, Jakarta.

Permainan saxophone dari Dave koz dipadu dengan penampilan apik sang drummer dan petikan melodi yang sungguh menawan. Memperlihatkan penampilan penuh skill dari salah satu musisi jazz terbaik dunia.

(kak/ich)

04 Mar, 2012



www.digosip.blogspot.com