Rabu, 25 Januari 2012

Tio Duarte - Netta Puspita Rayakan 9 Tahun Bersama

[imagetag]

Tak terasa pasangan artis Netta Puspita dan Tio Duarte telah menjalin hubungan bersama selama 9 tahun. Suka dan duka pun dirasakan keduanya dalam menjalani kehidupan berumah tangga.

?Suamiku itu orangnya romantisnya ada, orangnya tegas banget, dan sangat baik menjadi ayah bagi anak-anaknya. Aku sangat bangga bisa memiliki suami seperti dia,? ujar Netta saat ditemui di Hotel Grand Kemang, Jakarta Selatan, Senin (21/05) malam.

Netta bersama sang suami Tio memang sedang makan malam bersama. Hal itu biasa dilakukan sebagai salah satu kunci mempertahankan rumah tangganya.

?Makan malam bersama seperti ini adalah cara jitu dalam mempertahankan rumah tangga. Nanti jadi terlalu garing, walaupun setiap tahun. Tapi ini memang biasa kita lakukan,? ujar Tio.

Selama 9 tahun menjalani hubungan, baik Netta maupun Tio mengaku banyak mengalami perubahan. Menurut Tio, dalam masa perubahan itu keduanya banyak memahami karakter dan saling mengenal satu sama lain.

?Saya sangat beruntung bisa punya istri kayak dia. Bisa mendapatkan anak dari dia. Netta juga orangnya sabar meskipun sedikit egois,? ujar Tio.


www.digosip.blogspot.com