Sabtu, 14 Januari 2012

Titi DJ: Masalah Saya Nggak Ada, Paling Cuma Kawin-Cerai

Jakarta - Titi DJ merasa tak terbebani dengan label diva pop Indonesia yang melekat pada dirinya. Hal itu lantaran dirinya juga tak pernah mengklaim dirinya sebagai diva.

Titi yang ditemui saat mengisi acara 'Tribute to Whitney Houston' berujar, label diva memang pantas jika diberikan kepada penyanyi wanita yang memberi pengaruh sangat besar seperti Whitney Houston.

"Karena saya tidak pernah mengklaim diri saya sebagai diva. Itu kan hanya pemberian dari kalian. Buat saya diberi gelar diva atau tidak tetap ada beban," ujarnya ditemui di Umbra Cafe, Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (14/2/2012) malam.

Bicara soal beban, Titi pun membandingkan antara dirinya dengan sang legendaris, Whitney Houston. Titi mengaku beban Whitney jauh lebih besar dibanding dirinya.

"Kalau dibanding sama Whitney mungkin permasalahannya dia lebih berat ya. Karena kita tahu masalah-masalahnya seperti hubungan yang buruk dengan mantan suaminya, dengan drugs-nya juga," tuturnya.

Sementara Titi? "Kalau saya sih nggak ada masalah yah. paling cuma kawin-cerai kawin-cerai," katanya seraya tertawa.

(kmb/ich)

[imagetag]

(author unknown) 15 Feb, 2012



www.digosip.blogspot.com