Senin, 16 Januari 2012

Tolak Minta Maaf, Tevez Serang Fergie

[imagetag]

Manchester - Carlos Tevez menolak meminta maaf pada Sir Alex Ferguson atas aksinya saat merayakan pesta juara Manchester City. Striker asal Argentina itu malah melontarkan serangan lain buat mantan bosnya itu.

"Saya tidak meminta maaf. Tidak ada hubungan antara saya dan Ferguson," seru Tevez seperti dikutip dari Independent.

Saat menggelar pesta perayaan kemenangan City dengan berkeliling kota, Tevez kedapatan mengangkat spanduk yang dianggap berisi kata-kata tidak pantas. Spanduk yang diduga dia dapat dari fans City itu bertuliskan 'RIP Fergie'.

Atas kejadian tersebut, pihak Mancester City sudah mengajukan permintaan maaf. Namun Tevez sendiri justru menolak melakukannya. Striker asal Argentina itu malah menyerang Fergie dengan menyebut manajer Manchester United itu telah bertindak arogan.

"Sepertinya Ferguson adalah presiden Inggris. Setiap kali dia berbicara buruk soal pemain dan dia mengatakan banyak hal buruk soal saya, saya tidak pernah memintanya meminta maaf. Tapi saat ada orang mengolok-oloknya, Anda harus meminta maaf padanya," lanjut Tevez kemudian.

Spanduk bertuliskan 'RIP Fergie' itu dibuat sebagai bentuk sindiran balasan terhadap Fergie. Tiga tahun lalu, saat ditanya wartawan apakah MU akan jadi tim yang berada di bawah City, Fergie menjawab 'tidak selama saya hidup'.


www.digosip.blogspot.com