Selasa, 03 Januari 2012

Tom Hanks Tak Akan Jadi Langdon di "The Lost Symbol"?

LOS ANGELES - Film adaptasi novel The Lost Symbol tampaknya tak lama lagi akan segera bisa dinikmati. Pasalnya, siapa saja penggarap film ini telah diumumkan

Film yang diangkat dari novel karangan Dan Brown diharapkan menyusul kesuksesan dua film adaptasi novel Brown sebelumnya, The Da Vinci Code dan Angels And Demons.

Setelah dalam dua film adaptasi novel Brown sebelumnya disutradarai Ron Howard, kini dipercayakan kepada Mark Romanek. Sedang di posisi penulis naskahnya, ada Danny Strong yang dikenal atas naskahnya untuk Recount (HBO), dan Game Change.

Steven Knight yang menggarap Eastern Promises sebetulnya telah mendapat persetujuan dari Brown untuk menggarap naskahnya, namun Sony mengalihkan tugas menggarap naskah ini kepada Strong.

Beralih pada pemeran utama, sampai saat ini Tom Hanks belum menandatangani kontrak untuk bergabung dengan proyek ketiga kisah detektif Robert Langdon ini. Namun, tampaknya Hanks tak akan bergabung kembali memerankan sosok Langdon.

Dengan hasil peredaran dua film terdahulu di seluruh dunia, Hanks yakin bahwa film ketiganya ini bakal sama suksesnya. Dan juga meski yang menyutradarai bukan Ron Howard, ia masih tertarik untuk bergabung.(nsa)

03 Mar, 2012



www.digosip.blogspot.com