Sabtu, 28 Januari 2012

Tommy Kurniawan-Tania Dianugerahi Bayi Laki-Laki

Kamis malam, 26 Januari 2012 pukul 23.35 WIB di Rumah Sakit Pondok Indah Jakarta Selatan, bayi pertama buah cinta Tommy Kurniawan dengan istrinya, Tania lahir ke dunia. Bayi berjenis kelamin laki – laki itu diberi nama Muhammad Al Fatih Fabrizio.
[imagetag]
Kabar kelahiran ini datang lagsung dairi sang ayah, Tommy Kurniawan, lewat Blackberry Messenger.
"Alhamdullilah telah lahir putera kami Muhammad Al Fatih Fabrizio Kurniawan, tanggal 26 Januari 2012 pukul 23.35 WIB dengan berat 3,5 kg,"tulis Tommy.
Selain mengabarkan berita kelahiran putranya itu, Tommy juga meminta do'a agar sang buah hati dapat tumbuh menjadi anak yang sholeh dan berguna bagi nusa dan bangsa.
11 April 2011 lalu, Tommy resmi menikah dengan Fatimah Tania Nadira putri dari mantan Menteri Perikanan dan Kelautan, Fadel Muhammad. Meski telah sah menjadi suami istri, namun Tommy dan Tania belum mendapat restu dari ibunda Tania. Bahkan ibu Tania, Hana Hasanah, sempat melaporkan Tommy ke kepolisian dengan tuduhan menculik putrinya.
Tommy dan Tania berharap dengan lahirnya putra mereka, ibu Tania dapat luluh dan memberi restu kepada mereka berdua sehingga kebahagiaan mereka menjadi lengkap.

Tommy Kurniawan-Tania Dianugerahi Bayi Laki-Laki


basket0509 28 Jan, 2012



www.digosip.blogspot.com