Kamis, 12 Januari 2012

Tur Asia SNSD Ciptakan Rekor Baru

[imagetag]

Quote:

SNSD sukses menggelar konser keliling Asia dalam rangkaian '2011 Girls' Generation Tour'. Sampai negara terakhir yang dikunjungi, SNSD membuat rekor baru dalam sejarah dunia musik Korea.

SNSD mengakhiri tur Asia mereka di Bangkok, Thailand, Minggu (12/2/2012). Dengan demikian mereka sukses tampil di 11 kota dengan 23 konser.

Dilansir AllKPop, Senin (13/2/2012), rekor yang diciptakan SNSD adalah dari jumlah penonton. Menurut SM Entertainment lebih dari 230 ribu fans hadir dalam konser tunggal kedua SNSD itu.

Angka itu sejauh ini merupakan konser dengan jumlah penonton terbanyak jika dibandingkan dengan konser dari girlband Korea yang lain. Padahal selain Korea Selatan, mereka hanya mengunjungi 4 negara, Taiwan, Singapura, China, dan Thailand.

"Kami sangat senang bisa disambut hangat oleh fans. Sebuah pengalaman yang tak terlupakan. Kami berterima kasih dengan tulus pada semua yang hadir. Kami akan bekerja lebih keras untuk bertemu kalian lagi," ujar personel SNSD saat jumpa pers di Bangkok.

sumber
coba ke indonesia...pasti bisa lebih banyak :p

konya 13 Feb, 2012



www.digosip.blogspot.com