Sabtu, 14 Januari 2012

Ulang Tahun, Olla Ramlan Banyak Merenung

JAKARTA- Olla Ramlan mengaku tidak akan merayakan hari ulang tahunnya yang jatuh pada 15 Februari besok. Justru dia ingin merenung di hari kelahirannya itu.

"Biasa-biasa saja. Enggak mau terlalu berharap banyak saat ulang tahun. Justru lebih banyak merenung," ujar Olla saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (14/2/2012).

Tapi tak dipungkiri, tahun ini lebih baik ketimbang tahun lalu. Jika tahun lalu merasa kesepian, tahun ini dia sudah memiliki seorang kekasih, Muhammad Aufar Hutapea yang selalu menemaninya.

"Tahun lalu sendirian, keluarga datang dari Kalimantan. Tahun ini sudah berdampingan dengan orang yang mencintaiku, dan mengisi hati saya dengan segala kekurangan di masa lalu. Itu yang luar biasa buatku. Bisa lebih wise, dan tenang lagi," terang ibu satu anak itu.

Sebagai kekasih, Aufar mengaku tidak akan memberikan hadiah ulang tahun, namun akan memberikan sebuah kejutan untuk Olla.

"Saya enggak mau kasih kado. Kalau kado itu sudah biasa. Biar surprise saja. Biasanya sampai rumah ngambek ini," timpal Aufar sambil tersenyum.(rik)

[imagetag]

(author unknown) 14 Feb, 2012



www.digosip.blogspot.com