Rabu, 04 Januari 2012

Umrah Bareng Mertua, Saipul Jamil Tetap Minta Jodoh

JAKARTA- Demi membahagiakan sang mertua, pedangdut Saipul Jamil berencana ingin menjalankan ibadah umrah pada 11 Maret ini.

"Tanggal 11 umrah dengan ibu mertua untuk membahagiakan dia. Alhamdulillah saya dikasih kesempatan untuk umrah," kata Saipul saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (5/3/2012).

Karena sudah sering melakukan umrah, pria yang akrab disapa Ipul itu mengaku tidak memiliki persiapan khusus. Mantan suami almarhumah Virginia Anggraeni itu lebih menitikberatkan persiapan ibadah di Tanah Suci.

"Persiapan, karena saya sering, lebih ke proses ibadah saja. Perlengkapan ada, saya lebih siap lagi. Apa yang akan saya lakukan di Masjidil Haram," papar mantan personel G4UL itu.

Selama umrah nanti, Ipul ingin berdoa meminta segera diberikan jodoh kembali.

"Doanya selamat dunia akhirat, saya doakan untuk bapak ibu saya, dan istri saya. Jodoh boleh juga diselipin doanya," tandasnya.(rik)

05 Mar, 2012



www.digosip.blogspot.com