Rabu, 11 Januari 2012

Untunglah, Johnny Depp Tak Jadi Bercerai!

[imagetag]

Kemunculan Johnny Depp bersama dengan seorang wanita yang tidak asing lagi berada di sampingnya banyak membuat para wartawan bertanya-tanya. Pasalnya, pada bulan Januari lalu, aktor serba bisa tersebut dikabarkan sedang memiliki masalah dengan seorang wanita yang dekat dengannya, lebih tepatnya sang istri.

Namun lihatlah, Johnny datang ke peluncuran film terbarunya, The Dark Shadows di London hari Rabu kemarin bersama dengan Vanessa Paradis, istri tercintanya! Dan tidak tampak adanya keretakan sedikitpun dalam kemesraan yang mereka tunjukkan. Mengetahui kebingungan ini, Johnny berbicara dengan santai.

"Rumor-rumor itu tidak benar. Sama sekali tidak benar," katanya dengan gaya khas.

Dilansir dari Gossip Cop, Johnny juga tidak mau banyak berkomentar. Karena menurutnya, sekeras apapun dia menyangkal rumor tersebut, orang-orang akan percaya kebalikannya. Yang bisa dia tegaska saat itu adalah bahwa rumah tangganya belum berakhir sama sekali.

Johnny dan Vanessa telah bersama selama 8 tahun! Jadi tak mungkin hal-hal kecil dapat memisahkan mereka dengan sangat mudah. Dari pernikahannya, mereka dikaruniai 2 orang anak.

naaah gitu dooong kan enak liatnya.. udah keren, multi-talented, akting keren, top markotop deh emang johnny depp!! :ahaa::ahaa:

SUMBER


www.digosip.blogspot.com