Senin, 09 Januari 2012

Usai Pesta Rakyat, Zumi Zola Gelar Resepsi 22 April

JAKARTA - Usai menggelar akad nikah pada 16 Maret, Zumi Zola berencana menggelar resepsi pernikahannya dengan wanita bernama Sherrin pada 22 April 2012.

Namun, sebelum menggelar resepsi, Zumi terlebih dahulu membuat pesta yang akan dihadiri warga Jambi. Itu tak lepas dari posisi Zumi yang saat ini menjabat sebagai Bupati Tanjung Jabung Timur, Jambi. Apalagi, ayah Zumi, Zulkifli Nurdin merupakan mantan gubernur Jambi.

"1 April akan ada pesta rakyat di Jambi. Lalu 22 April resepsinya. Tapi belum tahu di mananya," kata sumber terdekat Zumi Zola kepada okezone, Jumat (9/3/2012).

Salah satu alasan menggelar pesta rakyat adalah, Zumi sebagai bupati ingin membagi kabar pernikahannya dengan rakyatnya. Apalagi, ini merupakan pernikahan pertama bagi bintang film Merah Putih itu.

"Konsepnya belum tahu, sebelumnya belum pernah. Ini pertama kali ada pesta, karena dia pejabat pemerintahan pastinya masyarakat juga ingin ikut merayakan kebahagiaannya," tandas Humas Pemerintahan Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Deki Zulkarnaen kepada okezone, Jumat (9/3/2012).

Sherrin Tharia sudah memasukkan berkas pernikahan pada 27 Februari lalu, yang kemudian diterbitkan KUA Cilandak pada 1 Maret 2012. Seperti diketahui, sosok Sherrin adalah pemain biola. Dia juga merupakan anak penyiar senior TVRI Tengku Malinda dan Dr Sudirman Aris.(rik)

09 Mar, 2012



www.digosip.blogspot.com