Minggu, 01 Januari 2012

Usia Bertambah, Lia Emilia Dambakan Pendamping

[imagetag]

Bertambah setahun usia penyanyi Lia Emilia. Ia pun merayakan bertambahnya usia itu pada hari Kamis (31/5) dini hari di X9 Club, Kemang, Jakarta Selatan. Namun, ada yang tampak beda dengan perayaan itu, Lia tampak sendirian. Tak terlihat kekasih atau orang spesial di sampingnya.

Meski demikian, dia tampak bahagia bersama teman-temannya seperti Pretty Asmara dan Ageng Kiwi. "Alhamdulillah, kado yang saya terima doa. Karena dengan doa semua bisa tercapai. Misalnya ngeluarin single Ingin Lagi, pengen dapat cowok lagi, dan sebagainya," katanya.

Padahal malam itu Lia terlihat cantik mengenakan mini dress dengan belahan dada rendah. Busana ini juga ditambah detail kain panjang berwarna hitam yang melilit bagian pinggang hingga paha dan sisanya dibiarkan menjuntai membentuk ekor. Untuk mempercantik, ditambahkan bros serta sarung tangan berbahan lace.

Namun kala disinggung ulang tahun keberapa, dia enggan berterus terang. "Rahasia. Yang pasti saya ingin di hari ultah diberi kesehatan, rejeki dan mengeluarkan karya baru," tuturnya sambil menambahkan bahwa ucapan selamat pun diberikan anaknya ketika dia berada di luar kota.


www.digosip.blogspot.com