Kamis, 12 Januari 2012

Ustadz Solmed Kaget Resepsinya Dihadiri 3.000 Orang

JAKARTA- Ustadz Soleh Mahmud (Solmed) dan April Jasmine mengaku kaget pesta resepsinya dihadiri tiga ribu undangan. Meski begitu, mereka mengaku senang.

"Tidak menyangka, undangan tidak sebanyak ini. Tapi sudah menduga, saya milik umat, siapapun berhak datang. Pasti kapasitas yang hadir akan melebihi yang kami kira," kata Solmed saat ditemui di Masjid Al Bina, Senayan, Jakarta Selatan, Minggu (12/2/2012) malam.

Meladeni undangan sebanyak itu, tentu membuat pasangan yang menikah 11 November 2011 tersebut lelah. Namun, mereka yakin, dengan banyaknya undangan, maka makin banyak juga yang mendoakan pernikahan mereka.

"Badan lelah, capek, berdiri tiga sampai empat jam. Tapi kelelahan ini terbayarkan dengan banyaknya tamu undangan yang hadir, dan kiriman doa. Semuanya menjadi kebahagiaan untuk kami," harapnya.

Pernikahan Ustadz Solmed menikahi April Jasmine merupakan pernikahan kedua, setelah sebelumnya gagal karena perceraian. Rumah tangganya dengan Dewi Yulianti berpisah pada 2007, dan sempat meninggalkan cerita tak sedap yang tersebar menjelang pernikahan keduanya itu.(rik)

[imagetag]

(author unknown) 13 Feb, 2012



www.digosip.blogspot.com