Senin, 09 Januari 2012

Ustaz Solmed kembali Nyatakan Cinta Saat Umrah

JAKARTA- Pertama kali melakukan ibadah umroh bersama istri, Ustaz Solmed mengaku seperti layaknya seseorang pria yang tengah berpacaran. Di tengah kesibukannya beribadah, keduanya selalu menyempatkan diri untuk saling bertemu.

"Di sana selalu janjian ketemuan di satu tempat, jadi kaya orang pacaran saling tunggu menunggu itu memberikan satu pelajaran kalau kita kompak kekhawatiran kaya apapun bisa kita lalui," ucap Solmed ditemui di studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat (9/3/2012).

Kesempatan untuk dapat berkunjung ke salah satu peristiwa bersejarah pertemuan Adam dan Hawa. Dia pun tak ketinggalan kembali mengucapkan rasa cinta kepada istrinya ketika sebelum menikah.

"Ada suatu rempat menjadi tempat abadi ketika Adam dan Hawa bertemu. Saya di sana memohon maaf kalau punya salah, saya kembali mengucapkan rasa cinta saya kepada dia semoga bisa menjadi istri yang baik," tukasnya.

Bagi April Jasmine keberangkatannya bersama suami merupakan keuntungan tersendiri dapat didampingi orang yang paham dengan ibadah umrah sehingga dapat belajar langsung.

"Ini keberangkatan pertama. Banyak bersyukur sekalinya saya berangkat dikasih suami seorang ustaz. Saya nanya macem-macem bisa, dia banyak saya repotin, dia tanpa lelah ngajarin saya," ungkapnya.(uky)

10 Mar, 2012



www.digosip.blogspot.com