Sabtu, 14 Januari 2012

Van Damme Pernah Selingkuh dengan Kylie Minogue

[imagetag]
Pernyataan mengejutkan muncul dari aktor laga Jean-Claude Van Damme. Van Dame mengaku pernah selingkuh dengan Kylie Minouge, saat sama-sama syuting film Street Fighter.

Saat ini Van Dame tengah mempromosikan film terbarunya, Expendables 2. Namun Van Dame sepertinya lebih suka bernostalgia dan membongkar kisah asmaranya dengan Kylie Minogue.

"Saat itu saya di Thailand, kami berselingkuh," terang Van Damme, seperti dikutip Femalefirst.

Bintang film Hard Target itu kemudian membeberkan bahkan hubungannya dengan Kylie berjalan begitu indah.

"Ciuman yang manis, percintaan yang indah. Malah tidak normal jika aku tidak selingkuh. Dia begitu indah dan ada didepan saya setiap hari dengan senyum yang cantik, simpatik, begitu memesona dan tidak bergaya seperti bintang besar," beber pria kelahiran Brussel, 18 Oktober 1960 itu.

"Aku mengenal Thailand dengan begitu baik. Dan aku tunjukkan itu kepadanya. Dia seorang wanita hebat," puji Van Damme.

Namun tidak diketahui apakah saat itu Van Damme benar-benar berselingkuh dengan Kylie, akrtis asal Australia itu. Film Street Fighter dirilis pada 1994 dan tidak diketahui kapan film syuting itu.

Van Damme menikah dengan istri ketiganya sampai 1992, dan kemudian menikahinya lagi pada 1999. Van Damme menikah dengan istri keempatnya pada Februari 1994.



SUMBER>>>


www.digosip.blogspot.com