Sabtu, 21 Januari 2012

Victoria Beckham Ingin Punya Toko di Asia!

[imagetag]

Menjadi penyanyi, desainer sekaligus seorang istri dan ibu dari 4 anak, rupanya belum cukup bagi Victoria Beckham. Yang diinginkannya sekarang adalah membuka toko atas namanya sendiri.

"Aku tidak hanya fokus di Amerika atau Inggris. Ada begitu banyak teritorial baru, sangat besar, dan Asia selalu menarik bagiku," ujar wanita 38 tahun ini.

"Orang selalu bertanya padaku, apakah kau akan membuka tokomu sendiri? Ya, aku menginginkannya. Aku sedang mengerjakannya sekarang. Mungkin lokasinya di London. Tetapi ke depannya nanti, kau tahu, mungkin di Hong Kong juga. Siapa tahu?" kata Vic, tersenyum penuh rahasia.

Vic tidak menjelaskan lebih lanjut mengenai rencananya tersebut. Katanya, ia tidak terburu-buru mengembangkan bisnis fashion-nya, "Aku harus meletakkannya di fondasi yang tepat," lanjutnya.

Daripada dunia bernyanyi yang telah membesarkan namanya, Victoria kini memang lebih dikenal karena bisnis mode. Bahkan, bulan lalu ia diminta untuk mendesain limited edition mobil Range Rover Evoque. Melihat kiprahnya sekarang, tidak heran saat di Spice Girls dulu Vic dipanggil dengan sebutan Posh Spice!


www.digosip.blogspot.com