Sabtu, 28 Januari 2012

Vidi Aldiano Bangga Lagunya Dibawakan Oleh Super Junior

[imagetag]

Kapanlagi.com - Lagu dari penyanyi Vidi Aldiano, Cinta Jangan Kau Pergi masuk dalam performance boyband Korea Super Junior di Super Show 4 hari pertama yang digelar di MEIS, Jumat (27/04).

Lagu tersebut dipakai oleh Shindong untuk memamerkan skill dance-nya, dan reff lagu tersebut dinyanyikan di akhir konser. Mengetahui lagunya dinyanyikan oleh member Super Junior, Vidi Aldiano pun merasa bangga.

"Iya Mbak!! Hahahaha. Seneng banget, seneng parah hahaha. Ah coba nonton yah! Gila bangga banget nih... #proudELF :')" tulisnya kepada Kapanlagi.com® ketika dimintai pendapat lagunya dibawakan oleh Super Junior.

Vidi Aldiano memang tidak bisa menonton konser SS4 di Indonesia secara langsung karena tengah ada pekerjaan. Meski demikian, Vidi merasa beruntung sebelumnya ia sudah pernah nonton Super Show 3 di Singapura.

"Nggak :'( kerjaaa. Tapi aku untung udah nonton yang SS3 kemarin di Singapore," tulisnya.

Selain itu menurut Vidi saat ini ada banyak ELF yang ingin nonton konser tersebut. Jadi ia lebih memilih memberikan kesempatan untuk orang lain. "Lagian tiketnya juga kaco ini. Banyak ELF Indo yang masih mau nonton Mbak. Hehehe, quota aku biar mereka dulu yang ambil. Aku kan udah pernah nonton :)," tulisnya.

Menyukai Super Junior, Vidi pun memiliki satu sosok yang menjadi favoritnya yaitu Kyuhyun. "Aku paling suka Kyuhyun. Suaranya paling bagus menurut aku," ungkapnya. (kpl/riz/sjw)

Sumber

Twocool22 28 Apr, 2012



www.digosip.blogspot.com