Senin, 23 Januari 2012

Virnie Ismail Ngebet Tambah Momongan

[imagetag]

Aktris Virnie Ismail sepertinya tak sabar ingin menambah momongan, meski anak pertamanya baru berusia setahun.

"Didoakan saja, ini juga sedang program untuk itu (anak ke-2)," ujar Virnie saat di Mall Gandaria City, Jakarta Selatan, Minggu (22/7).

Untuk melengkapi kebahagiaan keluarga, komedian Extravaganza (Trans TV) berharap dikaruniai anak kedua berjenis kelamin perempuan.

"Anak kedua insya Allah pengen anak perempuan. Saya nggak menunda. Saya syukuri saja. Pengennya sih, secepatnya tapi belum dikasih ya, pasrah aja," tuturnya.

Namun tanpa mengurangi rasa syukur, Virnie mengaku saat ini menikmati perannya sebagai ibu. Apalagi ketika melihat perkembangan Aldi Omarion Indrayudha, anaknya yang begitu pesat.

"Aku lihat semua ini adalah titipan. Ini buat saya membuka mata hati. Ya, jangan pernah mengeluh. Saya punya apa saja ya, Alhamdulillah," terangnya.


www.digosip.blogspot.com