Kamis, 12 Januari 2012

Vitalitas Nugie Bertambah Sejak Rajin Naik Sepeda

JAKARTA- Sudah empat tahun ini, Nugie menggunakan sepeda sebagai alat transportasinya. Menurut Nugie, berkat kebiasaannya menggunakan sepeda, vitalitasnya jadi bertambah.

"Jujur ya, gara-gara gue naik sepeda ini, vitalitas laki-laki gue jadi bertambah. Boleh dicoba kalau enggak percaya," kata Nugie saat ditemui di kawasan Karet, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (12/3/2012).

Dengan adanya teknologi sepeda lipat, personel The Dance Company ini mengaku jadi mempermudah dirinya untuk ke mana-mana meski hanya untuk di wilayah Jakarta saja.

"Setelah ketemu teknologi sepeda lipat ini semakin mempermudah gue buat ke mana-mana. Untuk kegiatan apapun gue coba pakai sepeda, seperti ngeband, nonton, dan lain-lain," katanya.

Selain untuk kesehatan, apa yang sudah dilakukan pelantun Tertipu ini juga bisa menjadi sebuah gaya hidup untuk mengurangi emisi gas buang kendaraan.

"Ini sebagai salah satu gaya hidup yang gue endorse untuk penghijauan, salah satunya mengurangi emisi atau gas buang kendaraan," tandasnya.(rik)

12 Mar, 2012



www.digosip.blogspot.com