Kamis, 12 Januari 2012

Wanda Hamidah Tak Mau Lagi Jadi Artis

Jakarta - Wanda Hamidah kini semakin sibuk dengan profesinya sebagai seorang politikus. Ia pun mengaku tak tertarik lagi untuk terjun lagi ke dunia hiburan.

Perempuan kelahiran 21 September 1977 itu mengungkapkan waktunya sudah tersita sebagai anggota DPR. Ia memutuskan untuk pensiun dari jagat hiburan Indonesia.

"Sudah pensiun, mengundurkan diri sebenarnya (dari dunia entertaiment). Memang sudah tidak memungkinkan saya sebagai anggota DPR, waktunya sudah nggak memungkinkan lagi di dunia entertainment." ungkapnya saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (12/3/2012).

Meski telah pensiun, bintang film 'Pengejar Angin' itu bersyukur bisa menyicipi dunia hiburan sejak umur 12 tahun. Bahkan diakuinya, profesi artisnya memudahkannya untuk terjun lebih dalam di dunia politik.

"Saya bersyukur sejak 12 tahun dibesarkan di dunia entertaiment. Saya merasa sekarang dunia saya yang lalu membantu pada proses politik. Ketika saya datang masyarakat sudah mengenal," paparnya.

(fk/hkm)

12 Mar, 2012



www.digosip.blogspot.com