Rabu, 11 Januari 2012

Wanita Tercantik dan Terseksi

Selebriti yang paling sering disebut sebagai wanita cantik dan seksi adalah Megan Fox dan Angelina Jolie namun kali ini tidak. Masih ada sosok yang lebih sempurna dan sosok itu adalah penggabungan 'anggota tubuh' dari beberapa selebriti kelas dunia menjadi satu.
FeelUnique.com, sebuah situs kosmetik, baru saja menjaring suara pelanggan mereka untuk mencari sosok wanita ideal. Situs yang berbasis di Inggris ini kemudian 'menggabungkan' bagian tubuh dari beberapa selebriti pilihan pengunjung mereka dan hasilnya ternyata malah menyerupai selebriti lain yang juga terkenal meski tak masuk dalam nama-nama yang disebut para responden ini.

Para pengunjung FeelUnique.com, menurut ContactMusic.com, memilih bibir Angelina Jolie sebagai bibir paling sempurna sementara Megan Fox terpilih alisnya. Keira Knightley yang menurut mereka memiliki tulang pipi paling sempurna sementara mata Cheryl Cole adalah yang terindah.

[imagetag]

Hidung terindah Kate Beckinsale sementara dagu Gwyneth Paltrow paling sempurna dan Kelly Brook dengan payudara seksinya. Anggota tubuh ini kemudian disatukan dan ternyata hasilnya seperti menyerupai Kim Kardashian. Menurutmu ?

Wanita Tercantik Gabungan Dari Selebriti Cantik dan Seksi

kampes 12 Jan, 2012



www.digosip.blogspot.com