Sabtu, 21 Januari 2012

Weleh Calon Suami Pelawak Nunung Dikabarkan Palsukan Surat Cerai!!

[imagetag]

Iyan Sambiran, manajer sekaligus calon suami pelawak Tri Retno Prayudati alias Nunung belum bercerai dengan istrinya, Dewi Vistiatin. Dewi sendiri yang mengatakan hal itu kepada tabloidnova.com, Senin (18/6/2012) malam.

"Kami jalani hubungan selama 11 tahun lamanya. Alhamdulilah, selama itu, hubungan kami baik-baik saja, bahkan harmonis, jarang berantem," cerita Dewi.

Namun, lanjut Dewi, tanpa sebab dan alasan yang jelas, Iyan, yang punya seorang anak berusia lima tahun dari Dewi, mendadak menceraikan Dewi secara sepihak. "Aku punya anak dari dia, namanya Cello. Tanpa pikir panjang, dia putusin aku secara sepihak. Dan, saya coba mempertahankan, karena saya perempuan. Tapi, dia enggak mau, miris saya saat itu," cerita Dewi lagi.

Dikatakan oleh Dewi lagi, Iyan mendadak membuat surat cerai dalam jangka waktu seminggu. Anehnya, selama itu, Dewi tak pernah menerima panggilan sidang, bahkan untuk sekadar mediasi sekali pun. "Sakit hati saya menjadi bertambah. Saya dianggap apa? Sudah diceraikan secara sepihak, dia juga memalsukan surat cerai. Padahal, saya terima semua, kalau pun harus datang, saya datang, meski posisi saya jauh, di Kalimantan. Tapi, ternyata dia memalsukan surat cerai kami. Itu kejadiannya tahun 2009, yang anehnya lagi, di surat cerai itu ditulis tahun 2006," ucapnya.

FOTO PANAS SYAHRINI


www.digosip.blogspot.com