Selasa, 17 Januari 2012

Whitney Konsumsi, Kokain, Alkohol dan Pil

[imagetag]
Whitney Houston dikabarkan kembali kecanduan narkoba dan alkohol beberapa bulan sebeum kematiannya. Dalam tiga bulan terakhir, Whitney sering mengonsumi kokain, alkohol dan pil.

Padahal sebelumnya, Whitney dikabarkan telah hidup tenang dan mulai jauh dari narkoba dan alkohol. Namun entah bagaimana ceritanya, kebiasaan buruknya itu kembali lagi dalam tiga bulan terakhir.

"Tiga bulan terakhir kehidupan Whitney adalah benar-benar tragis," kata sebuah sumber dalam majalah Star, seperti dikutip Dailymail.

Selain kembali mengonsumi narkoba dan alkohol, Whitney juga dikabarkan sering menggelar pesta mewah. Seorang saksi mata mengatakan, ia melihat Whitney berpesta di Hollywood pada 2 Januari.

"Whitney terlihat mabuk. Dia minum cognac dan sampanye dan tampaknya benar-benar mabuk. Dari pesta itu, ia sampai keluar pukul 2:30 dini hari," kata sumber.

Whitney meninggal pada Sabtu (11/2) di bak mandi di kamar Hotel Beverly Hilton. Whitney diduga meninggal karena menenggak obat anti depresi yang dicampur dengan alkohol.

Sebelum meninggal, menurut saksi mata, Whitney melakukan pesta dengan narkoba dan alkohol.

"Whitney berada di kursi malas minum sambil pina colada sepanjang sore. Sekali-sekali dia akan memengang ponselnya dan berteriak pada seseorang," kata sumber.

Perilaku liar Whitney terus berlanjut hingga akhinrya menemui ajal. Whitney akan dimakamkan pada Sabtu (18/2) di kampung halamannya di New Jersey.


sumber

nindi 18 Feb, 2012



www.digosip.blogspot.com