Jumat, 27 Januari 2012

Wow, Beyonce Potong Rambut Sendiri

[imagetag]

Diva kelas dunia, Beyonce mengaku bahwa ia kini telah memotong rambutnya sendiri. Apakah hal itu menyenangkan baginya?

Mengutip berita dari dailymail, istri dari Jay-Z itu mengungkapkan bahwa ia sangat senang melakakukan hal tersebut dibandingkan datang ke penata rambut dengan harga selangit. Tidak hanya itu, Beyonce dengan senang hati memakai sepatu berhak datar setelah kelahiran putrinya, Blue Ivy.

"Aku tidak pernah berpikir akan ada hari ketika aku tidak akan mengenakan sepatu hak," kata Beyonce.

"Sekarang aku punya anak, aku berjalan di sekitar dan memeluk Blue Ivy sepanjang hari. Aku membeli sepatu flat. Aku suka karena sangat nyaman dan lebih pendek," tambah Beyonce.

"Jay-Z juga meyukai ketika aku memakai sepatu datar, yang mengejutkan dia tidak pernah melihatku mengenakan sepatu flat sebelumnya. Dia menyukaiku lebih alami, santai, dan sangat natural," papar Beyonce.

Haruhi 27 Apr, 2012



www.digosip.blogspot.com