Selasa, 17 Januari 2012

Wow, Heidi Klum Masih Berani Foto Polos

[imagetag]

Heidi Klum membuktikan, di usia 38 ia juga masih terlihat cantik dan seksi. Heidi yang tengah bercerai dari penyanyi Seal itu membuktikannya di majalah Allure.

Heidi yang telah memiliki empat orang itu memamerkan tubuhnya yang ramping. Di dalam sebuah foto, Heidi tampil polos tanpa mengenakan sepotong pakaian pun.

Dalam majalah tersebut, mantan supermodel asal Jerman itu mengatakan ia adalah seorang wanita yang alami. Ia tak percaya dan takkan pernah mau mengoperasi plastik bagian tubuhnya.

"Saya bangga bisa mengatakan, di hari ini dan di usia saya, saya tidak melakukan apa-apa. Setiap orang memiliki pandangan apa yang tidak cantik dan (operasi plastik) tidak terlihat cukup bagi saya. Terutama ketika saya melihatnya terhadap gadis yang benar-benar muda," kata Heidi di majalah Allure, seperti dikutip Dailymail.

"Saya tidak ingin menyebut nama, tapi seperti, wow, saya ingat Anda lima tahun lalu, yang ingin saya begitu indah, dan sekarang seperti ... siapa orang ini? Dan saya tahu anak perempuan setengah umur saya yang melakukannya. Apa yang mereka akan lakukan pada usia 40 atau 50?," sambung Heidi.

yukirin 18 Apr, 2012



www.digosip.blogspot.com