Rabu, 11 Januari 2012

Wow Momo Geisha Menunggu Kebebasan Ariel

[imagetag]

Personel Geisha rupanya sudah tidak sabar menanti kebebasan Ariel Peterpan yang saat ini, masih menjalani hukumannya. Mereka ingin melihat kejutan-kejutan yang dilakukan Ariel di blantika musik Indonesia, yang lama ditinggalkannya.

"Kita tunggu karya-karyanya. Tunggu kejutan Ariel dan teman-temannya. Kita kangen sekali," ucap Momo, sang vokalis, saat ditemui di Cafe Rolling Stone, Jalan Ampera, Jakarta Selatan.

Apalagi, setelah mereka mengetahui kekasih Luna Maya itu, tetap produktif selama dalam penjara. Terbukti, Ariel telah meluncurkan singel berjudul 'Dara', beberapa waktu lalu. Dan, kenyataan itu, membuat Momo kagum.

"Dia terlihat tegar, berkarya, menurut kita, dia musisi banget," ucap Momo. Melihat Ariel, mereka kemudian menyimpulkan bahwa masalah yang dihadapi Ariel sama sekali tidak menghalanginya untuk tetap berkarya.

Mereka berharap Ariel segara dibebaskan. Saat ini, ia tengah mendapatkan fasilitas asimilasi yang membuatnya bisa menghirup udara segar dan berinteraksi dengan masyarakat. Ariel bekerja di perusahan konsultan arsitek dengan pengawasan petugas rutan.

Personel Geisha mengungkapkan keinginannya berkolaborasi dengan Ariel. "Semoga proses asimilasinya lancar. Semoga cepat keluar, bebas, bisa manggung lagi buat fans. Fans dan teman-teman kangen bangett. Siapa tahu bisa berkolaborasi," tandas Momo.

Kerja sama dalam misi pemeliharaan perdamaian hanyalah salah satu contoh bahwa Kemitraan Komprehensif AS-Indonesia memungkinkan kedua negara untuk bekerja sama demi kemaslahatan kawasan dan warga negara di seluruh dunia.

SUMBER

detikbanned 11 Feb, 2012



www.digosip.blogspot.com