Senin, 16 Januari 2012

Wow Seksinya Coco Berbikini Ungu

Model Coco tampil seksi dalam majalah US. Coco yang tampil berbikin ungu mengatakan bahwa fotonya tersebut sama sekali tak ada sentuhan photshop alias tanpa rekayasa.
[imagetag]
Seperti dikutip Dailymail, Coco (32) yang terkenal dengan tubuh montoknya itu berpose panas dengan memamerkan seluruh kemolekan tubuhnya. Coco yang memiliki nama lengkap Nicole Austin bisa menjamin bahwa fotonya sama sekali tak direkayasa.

Dalam foto tersebut, Coco yang melusuka rambutnya dan dicat pirang berpose dengan bikini ungu. Di salah satu foto, istri aktor Ice-T ini mengangkat tangan kirinya dan mengangkat tangan kanannya di pinggang. Coco seperti ingin menunjukkan bagian dadanya.

Dalam foto tersebut, tubuh Coco lebih besar dari biasanya. Meski begitu, Coco tetap bangga dan percaya diri dengan kelebihannya itu.

"Ini adalah tubuh yang terbesar yang pernah saya dapatkan. Tapi saya masih percaya diri, karena saya bahagia. Dan saya memiliki suami yang selalu memuji saya cantik sepanjang waktu," kata Coco.

Ice-T (54) memang sangat bangga dengan kemolekan tubuh istrinya itu. "Tubuhnya seperti planet, dia memiliki tarikan gravitasi sendiri," puji Ice-T. sumber

ri4nx 17 Feb, 2012



www.digosip.blogspot.com