Jumat, 20 Januari 2012

Wow,Nazar KDI Pacari Janda Empat Orang Anak !!

Quote:

[imagetag]

JAKARTA- Pedangdut jebolan ajang pencari bakat KDI, Nazar, dikabarkan telah menikahi seorang janda yang sudah memiliki 3 orang anak. Namun Nazar sendiri membantah kabar bahwa mereka sudah menikah. Namun disatu sisi ia membenarkan kedekatanya dengan janda tersebut.
"Iya, kalau aku baru deket aja, setahun juga belom. Deketnya baru beberapa bulan, masih PDKT (pendekatan)," kata Nazar saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (19/4/2012).

Ia menceritakan pertemuannya dengan perempuan yang diketahui bernama Musdalifa itu berawal ketika diminta menyanyi dalam sebuah acara.
"Sebenernya waktu itu aku mau pulang, tapi aku menghargai permintaanya dan menyanyi. Kemudian temannya mengenalkan dengan aku, yaudah jalan," jelasnya.

Nazar mengatakan ia tidak menilai kecantikan wanita dari penampilan fisik saja. Yang pasti ia harus nyaman dengan wanita tersebut.
"Menurut aku sih, aku engga liat dia good looking. Cantik belum tentu bikin nyaman. Saat ini aku nyaman, menurut aku dia baik luar dalam," tandasnya (ega)

tobek 20 Apr, 2012



www.digosip.blogspot.com