Senin, 23 Januari 2012

Wulan Guritno Nikmati Ciuman Lesbi Dengan Pevita Pearce,Gan!

[imagetag]

JAKARTA - Wulan Guritno pertama kali berkiprah di balik layar sebagai produser dalam film drama omnibus berjudul Dilema. Di proyek film kerja sama dengan suaminya, Adilla Dimitri, Wulan beradegan lesbian bersama Pevita Pearce.

Beradegan lesbi dengan Pevita, Wulan memastikan itu benar-benar dilakukannya tanpa ada rekayasa.

"Asli, tanpa trik kamera. Kalau pakai trik kamera mengganggu jalinan perasaan saya dengan Pevita. makanya, saya pas adegan itu run true dan tiga kali adegan, tanpa diputus-putus, mengalir dengan dialog yang utuh, intens," kata Wulan saat ditemui di Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (21/2/2012) malam.

Kendati menikmati beradegan lesbi dengan Pevita, namun ada cerita di balik adegannya yang total dan begitu menikmati.

"Tapi kalau Wulan Guritono yang melakukan pasti saya enggak mau, gue geli. Tapi karena itu Rima (peran Wulan), otomatis pengen mencium Pevita. Enggak ada persiapan, agak mikir juga, tapi pas totalitas ya setelah masuk ke Pulau Umang. Di situ gue mulai perhatikan Pevita, itu yang tepat. Agar bisa jatuh cinta perhatikan apa yang kita suka. sekarang geli. Pevita itu profesional, Aura dan chemistry-nya oke, enggak ada gap," jelasnya.

Dilema dengan bintang aktor dan aktris kawakan serta terkenal. Mulai dari Roy Marten, Tio Pakusadewo, Ray Sahetapy, Slamet Rahardjo, Jajang C Noer, Lukman Sardi, Ario Bayu, Winky Wiryawan, Reza Rahardian, Baim Wong, Verdi Solaiman, Wulan Guritno, Pevita Pearce, Rangga Djoned sampai Kenes Andari.

Film berdurasi 100 menit ini siap dirilis Kamis, 23 Februari 2012, serentak di seluruh bioskop Tanah Air.(nsa)

Devils Jin 24 Feb, 2012



www.digosip.blogspot.com